Stand Resep Masakan : Berbagai Resep Masakan Kesukaan Yang Enak Dan Praktis Membuatnya.

Tips Menghilangkan Bau Amis Pada Daging Bebek

Tips Menghilangkan Bau Amis Pada Daging Bebek

Bau amis pada daging akan sangat mengurangi kelezatan serta kenikmatan dari makanan tersebut. Saya pun bisa muntah-muntah ketika hendak memasak daging yang baunya sangat amis. Hingga saya membaca berbagai macam artikel yang ada di internet dan buku resep yang ada di rumah milik ibu saya. Untuk itu setelah menemukan solusinya saya ingi membagikan pada anda yang sedang mengalami masalah seperti itu dimana anda harus memasak daging yang amis. Kali ini daging yang saya contohkan adalah daging bebek.




Bapak saya sangat suka makan daging bebek, dulu daripada saya harus memasakkan bapak saya daging bebek, saya memilih untuk membeli daging bebek matang di warung dekat rumah. Lama kelamaan saya penasaran dan mencoba sendiri mengolah salah satu jenis makanan dari daging bebek. Berikut ini adalah tips yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bau amis pada daging bebek.

Pertama anda benar-benar harus sudah mencuci bersih daging bebek yang anda beli. Jangan hanya mencuci daging bebek ini sekali, karena semakin tidak bersih daging bebek semakin amis pula baunya.

Anda dapat menghilangkan bau amis dengan merebus daging bebek dengan mencampurkan tumisan jahe dan kunyit.

Tips Menghilangkan Bau Amis Pada Daging Bebek


Hal yang menjadi penyebab utama bau amis pada daging bebek ternyata adalah pada bagian atas ekor yang dinamakan tungkir. Tungkir ini berbentuk benjolan, jadi kita dapat memotong seluruh ekor bebek maka otomatis bau amis pada daging bebek akan hilang. Dan kita dapat mengkreasikan jenis makanan apa yang kita sukai.

Demikianlah artikel yang dapat saya bagikan hari ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil, jangan lupa untuk share ilmu yang bermanfaat ketika kita mendapatkannya.^_^

Tips Menghilangkan Bau Amis Pada Daging Bebek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fathimah