Stand Resep Masakan : Berbagai Resep Masakan Kesukaan Yang Enak Dan Praktis Membuatnya.

Cara Membuat Bakwan Tahu Sederhana

Cara Membuat Bakwan Tahu Sederhana - Bakwan makanan yang murah tetapi mempunyai cita rasa yang kaya, tersebut yang bikin mengapa makanan bakwan yang disebut gorengan jadi banyak yang suka pada dari seluruhnya kelompok, jadi tak herap waktu ini ada banyak yang jual gorengan bakwan.


Source http://cantik-bangetz.blogspot.com/2014/05/resep-bakwan.html

Bakwan banyak yang di buat menggunakan beragam variasi isi, satu diantara yang popular yaitu Resep Bakwan Sayur, bakwan jagung, bakwan udang dan lain-lain. Pastinya bergantung dari selera kegemaran anda.

Resep Bakwan Sayur, Jagung, Udang Toge


Bahan :
  • 4 buah fresh jagung manis, disisir pakau pisau 2 batang daun bawang, iris halus 1 cup tapioka 2/3 cup terigu 2 lembar daun jeruk, iris halus 1 1/2 sdt garam 1 sdm gula pasir 1 sdt merica halus Minyak Goreng untuk menggoreng Telur (optional)

Bumbu Halus:
  • temu kunci sedikit saja 4 bawang merah 3 bawang putih

  • Jagung ditumbuk atau diuleg (bila diblender jadinya terlampau hancur).
  • Input tapioka, terigu serta seluruhnya bumbu, aduk rata. Bila tetap berair sekali, imbuhkan tapioka serta terigu menggunakan perbandingan 1 : 2/3.
  • Goreng dalam minyak panas yang sedikit banyak (terendam) sampai kuning kecoklatan. Angkat.

Dalam bikin gorengan bakwan buat anda ynag mau renyah serta garing maka Cara Membuat Bakwan Tahu di buat tidak tebal serta jadi crispy benar-benar pas buat untuk makanan ringan atau untuk lauk pauk.

Cara Membuat Bakwan Tahu Sederhana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim